Selasa, 07 Juni 2011

TRD_Stand Pameran

Stand Pameran Sony Erricson

Stand adalah tempat sejenis mimbar (panggung); tempat memamerkan (menjual) barang. Pameran adalah suatu kegiatan yang menampilkan suatu karya atau produk untuk ditunjungan pada masyarakat. Elektronik adalah alat-alat yang mempunyai sifat elektron. Stand Pameran Elektronik adalah sebuah tempat untuk memamerkan sebuah produk elektronik, untuk sekedar dipamerkan ataupun bisa juga menjualnya. Stand pameran menggunakan brand dari produk yang ingin dipamerkan. Brand itu dapat berupa logo atau warna khas dari produk tersebut.


Ericsson adalah gabungan dari dua perusahaan ponsel, yaitu Sony dan Ericsson, pada tahau 2001. Bergabungnya dua perusahaan ini memperkokoh produksi ponselponsel mereka. Ponsel Ericsson yang modelnya kaku dan fungsional, lewat sentuhan Sony berubah menjadi stylis tanpa mesti mengurangi kekuatan dari Ericsson.

Visi adalah menjadi merek hiburan komunikasi yang UTAMA. Kami menginspirasikan kepada semua orang untuk melakukan lebih dari sekadar berkomunikasi. Kami memungkinkan setiap orang untuk menciptakan dan berpartisipasi dalam pengalaman hiburan. Pengalaman yang berbaur menjadi satu, antara komunikasi dan hiburan.


Logo Sony Erricson

Logo Sony Ericssondikenal dengan nama Liquid Identity − yang selama ini kita kenal adalah berwarna hijau. Logo ini dalam beberapa tahun terakhir berperan ganda selain sebagai identitas perusahaan juga sebagai pengganti lambang/kata “Love” dalam promosi produk-produknya. Sebuah bulatan silver dengan warna hijau tua dan hijau muda di dalamnya serta kata “Sony Ericsson”. Dengan pemilhan font yang “pas” seakan memperkuat konsep greenist yang diusung logo tersebut.

Tren Logo Orbs

Secara visual gaya desain ini berbentuk bulatan yang menyerupai bola kristal atau batu mulia, yang seringkali memiliki pola alam semesta, bintang maupun cairan. Tren jenis ini memberikan kesan proses yang komplek dibalik produk yang menggunakan logo tersebut, namun dikemas secara simpel dan mudah dipergunakan. Logo ini melambangkan kesan elegan dari sebuah merek hp, dengan adanya warna :

Hijau : lingkungan hidup, pertumbuhan, stabil, santai, kesuburan, harapan, keberuntungan,toleran,sensitive. Hijau sangat tepat untuk merefleksikan kesegaran dan relaksasi.

Abu – abu : Modern, cerdas, bersih, kokoh, masa depan, intelektual.


Tema "Entertaiment Unlimited" Show Off The SE

Menampilkan brand SE dengan penggunaan logo SE (Fungsi logotype, dengan hanya melihat logo, seseorang akan mudah mengingat, tertarik, lalu membeli). Selain dari bentuk logo, juga menggunakan warna-warna yang sering digunakan oleh produk SE.



Orange, Kehangatan, ceria, semangat, keseimbangan, menimbulkan getaran.

Hitam, Kekuatan, keanggunan, kemewahan, misteri, kecanggihan, kemakmuran, kepuasan, pengalaman, keras, kokoh, sangat kuat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar